Header Ads Widget

cara menabah ribuan subkreber dengan cepat


Saat ini Youtube menjadi media populer yang banyak digunakan untuk sarana marketing. Iklan berbasis video tentunya akan lebih menarik jika dibandingkan dengan iklan baris ataupun banner.



Selain itu untuk masalah seo, promosi menggunakan youtube dirasa lebih efektif karena video akan lebih mudah meranking pada search engine. Artikel kali ini akan mengulas tentang bagaimana cara menambah ratusan subscriber youtube hanya dalam beberapa menit.



Subscriber atau dalam bahasa indonesia biasa di sebut dengan pelanggan mampu memberikan efek viral yang sangat bagus dalam strategi promosi menggunakan video marketing (youtube).




Bagaimana tidak, dengan memiliki jumlah subscriber yang banyak, secara tidak langsung sobat telah memiliki list building sehingga pada saat muncul video baru kemungkinan video tersebut dilihat dan mendapatkan respon akan jauh lebih besar.








Untuk cara menambah ratusan subscriber youtube hanya dalam beberapa menit saya sendiri mengunakan aplikasi ini 3fastpenel Sobat bisa mengikutinya dengan melakukan langkah – langkah dibawah ini:







1.pertama kalian Download aplikasinya kemudian instal setelah aplikasinya terinstal buka apliksai tersebut




Akan muncul seperti gambar di atas kalian klik menu yang ada di pojok kanan atas yang ada garis tiga akan ada tampilan seperti gambar di bawah










Kemudiankalian klik login. 





setelah kalian klik login tentunya kalian belum memiliki akun untuk masuk nah kalian klik tulisan create an account untuk medaftar, setelah kalian selesai mendaftar kalian langsung login saja. 


Setelah kalian login akan seperti gambar di bawah. 










Nah di bagian ini saldo kalian masih 0, untuk menambahkan saldo kalian klik menu di atas pojok kanan akan muncul seperti gambar di bawah:




Kemudian kalian klik deposit, nah untuk deposit kalian bisa bayar via pulsa telkomsel atau via taransfer bank, setelah kalian selesai melakukan deposit dan jika saldo kalian sudah terisi kalian sudah busa menambah ratusan subkreber bahkan ribuan subkreber





Untuk menabah subkreber langkah langkahnya seperti berikut ini


Kalian klik pesanan kemudian klik pesa baru  akan muncul tampilan seperti gambar di bawah














Kalian isi kolom sesuai apa yang kalian butuhkan, setelah kalian selesai mengisi semua kolom nya kalian klik pesan, dan pesanan kalian akan segera di proses.





Selain menambah subkreber kalian juga bisa menambah follower instagram, twitter, dan menabah like fanspage facebook dan banyak lagi menu yang tersedia





Nah mungkin itu saja tutorial dari saya semoga bermanfaat buat kalian semua. 





 


Jika kalian ada yang kurang paham silahkan tuliskan di kolom komentar




Posting Komentar

1 Komentar

  1. Terimakasih sudah mampir di web kami semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua

    BalasHapus

Tag Terpopuler